Cara Menghapus Pengikut Blog......

Jumat, 03 Agustus 2012
Seperti postingan saya sebelumnya tentang Cara Menghapus Follower Blog yang mungkin ada sedikit mis-Komunikasi penyampaian, maksud saya "Kita berhenti mengikuti Blog orang lain" :w; sekarang yang akan saya bahas kebalikannya yaitu "Meng-Blok Follower Blog atau Menghapus Pengikut Blog Kita" 
Kalau ada kawan yang bertanya mengapa Pengikut Blog kita dihapus...... ?! :y; 
Seperti apa yang saya sampaikan sebelumnya Follower Blog banyak kepentingan disana, seperti Fotonya kurang senonoh, tidak sopan atau Link Blognya [Blog-x] dan lain sebagainya. :z; 
Pada penyampaian saya sekarang ini secara Image / Gambar, Caranya seperti berikut :
  • Masuk Account Blogger dengan ID kawan 
  • Pada Dasbor pilih Angka [Jumlah Pengikut]

Dasbor Blogger Lama


Dasbor Blogger Baru
  • Selanjutkan akan tampil Pengikut Blog dan pilih yang akan dihapus

  • Berikut akan kelihatan Pengikut Blog yang kita pilih tadi 
  • Image kiri pilih Block this user 
  • Akan keluar Image kanan - pilih Block
Pilihan Menghapus

  • Sampai disini penghapusan Pengikut Blog sudah selesai
  • Seandainya kawan ingin menghapus yang lainnya lakukan seperti dari awal tadi
  • Kalau penghapusan sudah selesai, pilih Dasbor untuk kembali

Pengikut Blog
Nah cukup mudah bukan !!!
Pesan saya : 
Penghapusan Pengikut / Follower agar seselektif mungkin
Contoh penghapusan yang saya lakukan karena itu [Blog-x]


0 komentar:

Posting Komentar