Cara update status via ANDROID di Facebook

Rabu, 19 Desember 2012

Halo apa kabar sobat sekalian, saya harap baik-baik saja, kali ini saya kasih tahu cara update status facebook melalui Android, siapa yang tak kenal HP Android yang sekarang lagi trend di pasaran kalau sobat belum bisa membeli hp android yang asli tenang saja saya punya aplikasi yang mirip sama aslinya.
Saya sendiri pun ingin sekali membeli hp android yang asli tapi saya belum punya uang yang cukup untuk membelinya..hehehe :)
Yang terpikir di fikiran saya saat ini cuma ingin membuat aplikasi yang semirip mungkin dengan aslinya yaitu update status via Android..
Dan saya sudah berhasil membuat aplikasinya semirip mungkin dengan aslinya....
jika sobat ingin mencobanya silahkan klik Link di bawah ini...


Tulis Status Anda Di Bawah Ini :

Update Via Android


Sekian dulu info saya semoga bermanfaat bagi sobat yang bosan dengan status lewat itu-itu saja, Update status melalui Android saya rasa tidak salah jika di coba, happy fun ya sobat.... :D

0 komentar:

Posting Komentar