Manfaat menjadi seorang Blogger (Beneficios de ser un Blogger)

Kamis, 06 Desember 2012

Sudah taukah Anda, arti dari Blogger? mungkin sebagian ada yang sudah tau dan juga pasti sebagian ada yang belum tau. Arti dari sebutan Blogger adalah Seseorang yang memiliki sebuah Blog dan sekaligus yang mengelolanya.
Tujuan Seorang Blogger juga masing-masing pasti berbeda, tergantung dari setiap orangnya misalnya: Hanya sekedar Hobbi, Mencari Penghasilan atau mungkin hanya sekedar iseng saja. Membuat sebuah Blog memang mudah, akan tetapi sangat sulit untuk mengelola blog tersebut, bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bisa memakan waktu bertahun-tahun, untuk menjadikan Blog tersebut bisa dikenal oleh orang banyak. Karena bergulat dengan Blog itu terkadang bisa terasa bosan, tetapi sebenarnya banyak sekali manfaat menjadi seorang Blogger, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Suka Membaca
    mungkin karena kita menjadi blogger,terkadang kita juga mencari artikel-artikel yang menarik dan unik untuk dijadikan sebuah referensi.
  2. Berwawasan Luas
    selain dijadikan referensi,setelah kita membaca, kita juga mendapat banyak ilmu yang bermanfaat, dan bisa berbagi ilmu dengan teman kita.
  3. Kreatif
    ketika kita akan membuat posting, pasti banyak sekali yang kita pikirkan untuk dijadikan artikel, disitulah kita bisa belajar membuat ide-ide baru dan kalimat-kalimat yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.
  4. Gaul
    gaul adalah seseorang yang mudah mencari teman dan mengetahui informasi terbaru, termasuk kita para blogger, kita mudah mencari teman seperti melalui forum blogger dan berkomentar di blog orang lain, dari situlah kita mendapatkan banyak teman dan bisa berkenalan.

0 komentar:

Posting Komentar