Memperindah blog

Senin, 03 Desember 2012
Mendisain Blog
Blog kamu masih keliatan kosong dan kurang meriah? Terkadang ini menjadi penyebab blog kamu kurang rame. Kondisi seperti tentu tidak menguntungkan, apalagi kalau kamu seorang blogger yang pingin mendatangkan visitor sebanyak mungkin, ya, mungkin
ada yang mau kamu tawarkan dari blog kamu, mungkin saja kerjaan, informasi biasa, pingin nyari teman utk dating online, nyari duit, nyari pacar, dsb.

Kalau blog kamu yang artikelnya berisi hal-hal yang ringan, saya sarankan kamu harus membuat blog kamu tampil meriah. Untuk itu, banyak yang bisa kamu lakukan, mulai dari menambahkan shoutbox / yellbox, memberikan banner, memasang gadget. Pada artikel ini saya menawarkan kamu mencari jodoh gadget yang bisa kamu masukkan ke dalam blog, dan gadget tsb semua berasal dari google. Sebenarnya hiasan2 ini tidak sengaja saya temukan di web alias saya kesasar ke web tsb.

Di disini disediakan sekitar puluhan ribu gadget, mulai dari hiasan berisi info mengenai ramalan / prediksi cuaca, jam dinding digital, akuarium ikan digital, peta online, music mp3 player, birthday countdown, calendar, translator, video online dari youtube, pelihara ikan, kura-kura, laba-laba digital bagi yang sayang binatang. live tv channel, chatting box googletalk, google music search. Daily Jokes pun ada untuk menghibur kamu. Game online seperti packman, mario bros, kamus, berita rss online dari cnn, gambar panorama yang indah, tawaran dari amazon product, gambar / lukisan yang sangat artistik, slideshow images, calculator mini yang bagus tampilannya, semuanya bisa kamu download gratis untuk menghiasi blog kamu yang mungkin
tampil “kurang gairah”. Ya, semua kira-kira berjumlah lebih dari 44969.
Coba kamu minta saya sebutkan semuanya, saya bisa cape..

Nah, untuk mendownload gratis para hiasan blog itu semua, kamu bisa melakukannya di alamat url dibawah ini:

http://www.google.com/ig/directory?synd=open&source=gghp

bikinlah blog kamu tampak menarik dan membuat orang ingin kembali terus ke blog kamu, mungkin ini salah satu cara supaya pengunjung betah, mungkin saran saya jika kamu sudah melakukan download, jangan pasang video, lagu, game yang autoplay supaya visitor tidak termakan bandwidthnya dengan cepat.
tags:

    hiasan blog,hiasan untuk blog,Biar blogspot bagus,hiasan dalam blog,hiasan pada blog

0 komentar:

Posting Komentar